Tragedi Fira'un Pada Masa Nabi Musa

Posted by mihajihasyimpakal 0 komentar
Tragedi Fira'un Pada Masa Nabi Musa

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSVt8_I5qjpdKLUHb0pp-sc6Z_lrArpkekf0XcIx9Ap6fh1ScCid1TCR72yJM_bL93q9SD14_LACZHzeJ2q7BLF03433k7UMKTZWP1WTGEZ2woDFCrminpvo2OzK1jm3HduFwNNW6o3YY/s1600/tragedi-fir_aun.jpg-ScreenShoot Seri VCD Harun Yahya 16: Tragedi Fir'aun

Saba’ dan Mesir adalah dua peradaban besar di masa lalu. Kejayaan peradaban tersebut nampak jelas pada peninggalannya yang masih tersisa hingga kini. Kaum Saba' dulunya mendiami dataran indah dengan kebun-kebun anggurnya yang subur. Namun, banjir Arim dengan tiba-tiba menenggelamkan dan menghempaskan apa yang ada. Nasib yang tak jauh berbeda dialami Fir'aun, raja Mesir yang sangat membanggakan kekuasaannya. Fir'aun tenggelam ditelan lautan beserta bala tentaranya disaat mengejar Nabi Musa dan kaumnya. 


Menyusul peristiwa tragis ini, kehebatan bangsa pengusung kedua peradaban tersebut kini tinggal kenangan. Apa gerangan di balik musnahnya peradaban yang memukau dunia ini?

Dalam film ini Anda dapat mengkaji sejumlah fakta tentang "Kaum Saba" yang mendiami wilayah yang sangat indah dengan kebun-kebun anggur dan taman-tamannya. 



Dikisahkan pula di dalamnya bagaimana kaum tersebut tiba-tiba dihancurkan oleh banjir Arim. Anda pun akan mengkaji tentang Fir'aun, yang menolak mendengarkan risalah yang dibawa Nabi Musa, dan saudaranya Harun, tatkala mereka menyampaikan perintah Allah. 

Saksikan pula kehancuran Fir'aun dan bala tentaranya yang ditenggelamkan ke dalam air.


Film bisa Download disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tragedi Fira'un Pada Masa Nabi Musa
Ditulis oleh mihajihasyimpakal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://psb007.blogspot.com/2014/03/tragedi-firaun-pada-masa-nabi-musa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trading Oline

Trading Oline
Wujudkan masa depan anda dengan penghasilan takterbatas bersama FBS
Cara Buat Email Di Google | Copyright of BLOG PASAR INVESTASI.