TV Terlengkap Dalam dan luar negeri

Posted by mihajihasyimpakal 0 komentar
Hallo gimana kabar pengunjung semuanya........
Nih saya kenalin Software TV online Non Nirkabel yang selama ini dicari oleh semua orang yang hanya menggunakan koneksi Satelit aja / Internet. Anda sudah bisa mendapatkan siaran-siaran langsung dari berbagai stasiun TV di seluruh manca negara. Anda bisa bandingkan kelengkapan dan fleksibelnya dengan software lainnya. Atau anda telah memiliki Software TV lainnya yang menjadi koleksi misalnya, miro TV, Mivo TV,
HBO TV dll. Namun dari pengalaman saya yang pernah memilikinya dari beberapa software dari yang beli maupun yang gratisan, masih belum melengkapi rasa puasnya saya dalam mencari hiburan. Dibandingkan dengan pasang TV pra bayar lainnya maupun TV kabel. Wah software yang kumiliki ini sangat lengkap dan tidak ada batasannya dalam melihat hiburan, music, video, games, olahraga, CCTV dan lainnya. Kelebihannya saftware TV ini adalah :
[ Kode :TVSTL01 ]
  1. Bisa menambahkan sendiri Channel melalui menu yang tersedia.
  2. Buffer sangat cepat dibandingkan dengan TV web lainnya yang selama ini ada.
  3. Bebas Iklan atau Ads lainnya, yang biasanya tampilan TV pada umumnya selalu diribeti dengan pasangaan iklan pemiliknya.
  4. Channel TV dan lainnya selalu Update Otomatis.
  5. Bisa menambahkan sendiri channel yang belum ada di software ini ( software lainnya tidak dapat karena diproteksi oleh pembuatnya sehingga tampail apa adanya saja ).
  6. Gambarnya jernih kecuali apabila IP Adreess Stasiun TV nya yang kurang baik, maka gambarnya jibesarkan akan pecah ( kwalitas kurang baik ).
  7. Tidak usah pake Tunner TV dan Antena.
  8. Bisa dibuat Cendela dua dalam satu layar ( tidak menggangu anda dalam beraktifitas kerja yang menggunakan laptop/PC. TV lain biasanya hanya bisa nonton saja. )
  9. Dan masih banyak kelebihan lainnya.
TV Online Player

TAMPILAN DUA LAYAR DI MONITOR

Untuk mendapatkan Software ini silahkan 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TV Terlengkap Dalam dan luar negeri
Ditulis oleh mihajihasyimpakal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://psb007.blogspot.com/2012/05/tv-terlengkap-dalam-dan-luar-negeri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trading Oline

Trading Oline
Wujudkan masa depan anda dengan penghasilan takterbatas bersama FBS
Cara Buat Email Di Google | Copyright of BLOG PASAR INVESTASI.