Ciri2 Saham Rally Pencetak Profit Tinggi – Part 2

Posted by mihajihasyimpakal 0 komentar

Di artikel sebelumnya telah dibahas ciri2 dari saham rally pencetak profit tinggi – part 1, yaitu
Saham breakout dari resistance top sideways channelnya.
Artikel ini bisa dilihat di link berikut :http://www.investium.net/invlog1n/saham/?p=580
Untuk ciri yang kedua dari saham rally pencetak profit tinggi adalah :
Saham breakout dari resistance top downtrend channelnya.
Contoh :
a. TURI
Contoh Saham Rally Tinggi
Sejak 4 Oktober 2010, secara longterm, TURI berada di dalam downtrend. Ketika downtrend channel ini telah berusia selama +/- 8,5 bulan, TURI berada di sekitar resistance top downtrend channel ini. Resistance ini berada di level 540.
Di 23 Juni 2011, TURI bergerak naik dan berhasil menembus resistance top longterm downtrend channel ini, dengan breakout entry point ada di level 550. Setelah breakout ini, TURI rally tinggi selama +/- 1 bulan sampai mencapai puncaknya di level 830. Kemudian TURI mengalami reversal.
Apabila dihitung dari breakout entry point (550) sampai puncak harga ini (830), TURI menghasilkan profit +/- sebesar 50,91%.
b. BTEL
Contoh Saham Rally Tinggi
Sejak 18 November 2011, secara midterm, BTEL berada di dalam downtrend. Ketika downtrend channel ini telah berusia selama +/- 3 bulan, BTEL berada di sekitar resistance top downtrend channel ini. Resistance ini berada di level 225.
Di 14 Februari 2011, BTEL bergerak naik dan berhasil menembus resistance top midterm downtrend channel ini, dengan breakout entry point ada di level 230. Setelah breakout ini, BTEL rally tinggi selama +/- 2 bulan sampai mencapai puncaknya di level 495. Kemudian BTEL mengalami reversal.
Apabila dihitung dari breakout entry point (230) sampai puncak harga ini (495), BTEL menghasilkan profit +/- sebesar 71,74%.
Dari kedua contoh di atas, bisa dilihat bahwa potensi profit dari saham2 yang breakout dari downtrend channel ternyata cukup besar.
Oleh karena itu apabila menemukan saham2 yang breakout dari resistance top downtrend channelnya, terutama dengan disupport oleh adanya peningkatan volume atau tekanan beli, maka saham seperti ini layak untuk dicoba atau dicollect.
Demikian ciri kedua dari saham2 rally pencetak profit tinggi. Untuk ciri2 lain, insya Alloh akan dibahas di artikel berikutnya.
Semoga bermanfaat. Terima kasih.
Salam,
Dikutip dari : http://www.investium.net

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ciri2 Saham Rally Pencetak Profit Tinggi – Part 2
Ditulis oleh mihajihasyimpakal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://psb007.blogspot.com/2012/06/ciri2-saham-rally-pencetak-profit_18.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trading Oline

Trading Oline
Wujudkan masa depan anda dengan penghasilan takterbatas bersama FBS
Cara Buat Email Di Google | Copyright of BLOG PASAR INVESTASI.